Saham Ini Siap Membuat Anda Cuan Besar

panduaninvestasi.com – Pada kesempatan kali ini, penulis akan membahas sebuah saham berpotensi, resiko rendah karena harganya sudah di support. Biasa nya saham yang dekat dengan support, jika volumenya bagus alias kuat maka akan timbul pantulan dan akan merubah trend harga menjadi bullish. Terlepas dari itu kondisi intermarket harus mendukung alias diperkuat dengan signal positif dari market global. Jika semua komponen ini sudah terpenuhi, maka bisa dipastikan saham akan berbalik arah dan menuju fase bullish.

Saham yang akan penulis bahas adalah saham PT HM Sampoerna Tbk dengan kode HMSP.

Bagi anda yang sudah mengenal stock market sebelumnya, pasti tidak akan asing mendengar perusahaan ini. PT HM Sampoerna Tbk bergerak dalam bidang manufaktur dan perdagangan rokok serta investasi di perusahaan lain. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1913 di Surabaya, sebagai industri rumah tangga. Pada tahun 1930, industri rumah tangga ini resmi diorganisir dengan nama NVBM Handel Maatschapij Sampoerna.

Sekilas diatas adalah kegiatan usaha dari PT HM Sampoerna Tbk. Oh iya saham HSMP ini merupakan saham dalam jajaran saham bluechip dan mempunyai kapitalisasi yang besar di Bursa. Boleh dibilang bukan saham abal abal dan mempunyai track record yang bagus serta rajin membagikan dividen. Untuk investasi jangka panjang boleh dipertimbangkan saham ini.

Selanjutnya mari kita bahas secara teknikal dari saham ini :

panduaninvestasi.com

Secara teknikal saham ini berpotensi menguat dikarenakan saham ini sudah di support harga, Jika kondisi intermarket global positif maka tidak akan mungkin saham ini akan mantul dan membuat new trend menuju bullish.

Berikut rekomendasi penulis terhadap saham HMSP ( Disc On ) :

Saham HMSP                  : Buy on Strong Support dengan range harga 1790 -1805

Target Harga                   : 2370

Support Harga                : 1790

Type                                  : Swing Trade

 

 

 

Penulis : Oktommy P

www.panduaninvestasi.com – partner your investment

Instagram @panduaninvestasi

 

 

Tinggalkan komentar